SEVIMA ProFeeder Success Story

Efektif! Ini Cara Universitas Adi Buana Dalam Melakukan Pelaporan Feeder

Menggunakan ProFeeder Sejak:

01/06/2015

Jumlah Mahasiswa:

9363

KENDALA :

Sebelumnya menggunakan sistem manual, terlalu banyak langkah yang harus dilakukan ketika ingin melakukan pelaporan. Sering kali juga menemukan kesalahan input data, memakan waktu yang sangat lama karena kami input data dilakukan dengan 1 per 1 dan tentunya jika ada kesalahan atau akan melakukan update data kami perlu merubahnya dengan manual juga, karena Feeder ketika itu tidak terkoneksi dengan sistem akademik kita. Proses itu akan sangat merugikan dan menyita waktu kami sebagai tim operator yang mengurusi tentang pelaporan, kalau tidak ada sistem yang membantu pelaporan maka Perguruan Tinggi kami juga akan mendapatkan kendala terkait peningkatan akreditasi.

 

KESAN :

Kami sangat terbantu ketika bekerja sama dengan Profeeder, karena setiap pelaporan yang kami lakukan dapat dilakukan efektif dan efisien. Waktu yang dibutuhkan untuk proses pelaporan sangat singkat dan data valid terjamin terkirim 100% ke Feeder.

 

ALASAN :

Karena Profeeder memberikan fitur yang sangat membantu pelaporan ke Feeder, memberikan tampilan yang mudah dipahami, informasi uptodate dan memberikan pelayanan yang sangat bagus. Sehingga kami sangat dimudahkan dan sangat terbantu dalam proses pelaporan dengan aplikasi Profeeder.

Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
free download udemy course
download redmi firmware
Download Nulled WordPress Themes
free download udemy course